Manchester United Keep Sharing: Film favorit ane

Rabu, 01 Februari 2012

Film favorit ane

  • Shaolin Soccer (Comedy)
Shaolin Soccer adalah film Hongkong yang dirilis pada tahun 2001. Film ini disutradarai dan juga diperankan oleh Stephen Chow. Film yang mengisahkan seorang gelandangan yang ingin mengubah nasib dengan cara menerapkan ilmu bela diri shaolin yang dia miliki, dan berusaha mengumpulkan saudara-saudara seperguruannya untuk menjadi pemain sepak bola.



  • Meet The Spartan (Comedy)
Meet the Spartans adalah film Amerika Serikat yang dirilis pada tanggal 25 Januari 2008. Film yang disutradarai oleh Jason Friedberg dan Aaron Seltzer ini pemainnya antara lain ialah Sean MaguireCarmen ElectraKen DavitianKevin Sorbo, dan masih banyak lagi.



  • Mission Impossible 2 & 4 (Action)
Mission: Impossible merupakan sebuah film Amerika Serikat dirilis pada tahun 1996 yang berasal dari TV seri Mission: Impossible. Film ini disutradarai oleh Brian De Palma dan pemain utamanya di film ini ialah Tom CruiseEmanuelle BéartKristin Scott Thomas, dan masih banyak lagi. 



  • The Pursuit of Happyness (Drama)
The Pursuit of Happyness adalah sebuah film biografi buatan tahun 2006 yang menceritakan kisah hidup Chris Gardner, seorang salesman yang berhasil menjadi pialang saham kaya. Film ini disutradarai oleh Gabriele Muccino. Skenarionya ditulis oleh Steve Conrad berdasarkan memoir berjudul sama yang ditulis oleh Gardner bersama Quincy Troupe. Film ini dirilis tanggal 15 Desember 2007 oleh Columbia Pictures. 



  • Final Destination 1,2,3,4 & 5 (Horror)
Final Destination adalah sebuah film horor tentang sekelompok pelajar yang 'menipu kematian' setelah terhindar dari kecelakaan pesawat ketika sebelumnya seorang dari mereka melihat pertanda kematian mereka, tetapi tidak lama setelah itu, mereka mulai mati satu per satu dalam kecelakaan misterius yang mengerikan 



  • Disaster Movie (Comedy)
Disaster Movie adalah sebuah Film parodi yang ditulis dan disutradarai oleh Jason Friedberg dan Aaron Seltzer, dan dibintangi Carmen ElectraKim KardashianMatt LanterNicole Parker,crista Flanagan , Vanessa Minnillo, dan Ike Barinholtz. Film ini menyorot kritis dan menerima enam nominasi untuk 29 Raspberry Awards Emas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar