Manchester United Keep Sharing: About Foster The People

Rabu, 28 Maret 2012

About Foster The People

Oke gan ane mau posting tentang band favorit ane yang namanya Foster the People keren sumpah gan ane demen ama lagu lagunya. berikut ane share beberapa tentang Foster the People:

  • Band ini terdiri dari Mark Foster, Cubbie Fink, Mark Pontius.
  • dan berikut adalah beberapa personel lainnya Sean Cimono (Gitar,Piano,Synthesizer & Backing Vokal), Isom Innis ( keyboard, synthesizer, piano, marakas, perkusi, & backing vocals), Zach Heiligman (Sampler & SFX).
  • kalo soal album sih setau ane baru satu yaitu Torches.
  • nah sekarang soal panghargaan buat Foster The People. Dari MTV Music Awards, Foster the People masuk nominasi Best New Artist dan singlenya Pumped Up Kicks juga masuk nominasi pada 2011, dan pada tahun 2012 yaitu pada pergelaran 54th Grammy Awards kali ini Foster the People memenangkan nominasi New Artist of the Year dan juga singlenya Pumped Up Kick yang "lagi-lagi" masuk nominasi Best Pop/Duo Performance dan juga albumnya yaitu Torches yang masuk nominasi Best Alternative Album.
  • dan berikut lagu-lagunya: Pumped Up Kicks, Helena Beat, Houdini, Call it What You Want, I Would Do Anything For You, Warrant, Waste, Life On The Nickel, Miss You.
  • kalo yang favorit ane sih Helena Beat, Pumped Up Kicks, Call it What You Want sama Houdini.
  • oh iya band ini pernah juga konser di Indonesia gan tepatnya di Tennis Indoor Senayan tanggal 11 Januari 2012 sayang ane ngga bisa nonton -_-
Oke sekian postingan ane.. jadi bisa ditegaskan kalo artikel ini "No Copast" mudah-mudahan bermanfaat.- Bobby Kaisar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar